Bupati Soppeng Ikuti Acara Silaturahmi KKS Kota Makassar Lewat Via Zoom Meeting

JURNALTIME.co.id SOPPENG- Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE mengikuti acara Silaturahmi Pengurus DPD KKS Kota Makassar melalui via Zoom Meeting di ruang SCC Lamataesso Kantor Bupati Soppeng, Sabtu (08/05/2021)

Dalam sambutannya, Bupati Soppeng menjelaskan bahwa, kepada katua yang baru, saya ucapkan selamat kepada Dewan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Soppeng  (KKS) Kota Makassar, kami yakin KKS Makassar dapat semakin solid dan dapat mengkoordinir KKS disana.

Pada kesempatan ini, Beliau juga menjelaskan bahwa di kondisi di Kabupaten Soppeng baik-baik saja walaupun berada di tengah pandemi. serta saya sampaikan permohonan maaf kepada warga soppeng yang belum bisa secara leluasa datang bersilaturahmi ke kampung halaman karena kondisi ini, kami merasa bahwa hal ini patut dihindari demi keselamatan kita bersama. Kami juga mempunyai posko untuk memantau kondisi masing-masing wilayah untuk mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi, jika pun terjadi kami sudah siap melayani baik tenaga medis, ruang isolasi dan ICU semuanya sudah siap. Kami tidak ingin ada masyarakat yang tidak terlayani.

Demi keselamatan kita semua, kami berharap semuanya dapat memahami dan memaklumi semua aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah sehinngga dimohon untuk memberi tahu kepada keluarga dan suadara lainnya. Adapun untuk masalah lainnya, kami optimis semua masalah dapat diselesaikan dengan semangat kebersamaan. Sehingga diharapkan kepada semuanya melalui kegiatan ini dapat memberikan pemikiran terhadap kemajuan daerah yang kita cintai ini.

Dewan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Soppeng  (KKS) Kota Makassar, Prof. Dr A. Pawennari hijjang, M.A. dalam sambutannya menjelaskan bahwa, dengan kebersamaan kita selaku bugis Soppeng yang menggunakan filosofi Yassisoppengi, maka segala tantangan yang ada didepan kita bisa diatasi bersma. Karena filosofi Yassisoppengi adalah milik orang Soppeng, jangankan organisasi seperti ini, virus corona bisa diatasi dengan kepemimpinan Bupati Soppeng dengan menggunakan konsep Yassisoppengi.

Melalui forum ini, saya mengajak semuanya mari kita bersama-sama menjalankan amanah ini untuk 5 tahun kedepan, tidak ada kendala yang tidak bisa kita atasi selama kita bekerja bersama, Semangat Yassisoppengi,  karena ini bukan organisasi politik tapi organisasi sosial kemasyarakatan.

Prof Dr Syarifuddin Wahid Sp. PA (Dekan Fakultas Kedokteran UMI Makassar) selaku ketua Kerukunan Keluarga Soppeng pada kesempatan ini menjelaskan bahwa pembentukan pengurua KKS Makassar ini semoga dapat melanjutkan organisasi KKS ini lebih hebat kedepannya. Semoga melalui dialog kita ini dapat memberikan masukan, pemikiran  dan selalu bekerjasama dalam berbagai kegiatan pembangunan.(m.yu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *