Usai Acara Baksos, Ketua IMPS Rayon Marioriawa: Agar Bermanfaat bagi Anak-Anak

JURNALTIME.co.id SOPENG- Akhir Bulan Suci Ramadhan ini Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng (IMPS) Rayon Marioriawa melaksanakan baksos Berkah (berbagi rezeki kemuliaan hati) Ramadhan dengan berbagai kegiatan diantaranya Belajar BTQ, Belajar 3 Bahasa.

Pola Hidup Sehat (cara sikat gigi dan cuci tangan dengan benar), Belajar Tilawah, Bagi-bagi ta’jil, Lomba Adzan, Lomba hafalan surah pendek, Lomba MTQ, Sosialisasi dan diskusi publik, Kerja bakti.

Hal itu disampaikan oleh,
Ketua Umum IMPS Rayon Marioriawa, Sri Rahmanita Tamrin, saat usainya acara Baksos.

Lanjut Sri semoga yang kami lakukan ini, bisa bermanfaat untuk masyarakat pada umumnya serta anak-anak pada khususnya.

Semoga bulan yang hikmat ini dalam bulan Suci Ramadhan kita dapat menumbuhkan kepekaan pemuda khususnya kalangan mahasiswa, hal itu disampaikan saat dikomfirmasi Senin,10/5/2021.

Perlu diketahui bahwa acara berlangsung sejak tanggal 6-9 Mei 2021, bertempat di kelurahan Limpomajang Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng.

Sementara warga Masyarakat Limpomajang H. Asri kegiatan tersebut salah satu kegiatan keagamaan berfokus pada hal-hal positif.

Antusias anak-anak Limpomajang sangat luar biasa, apalagi dengan adanya lomba-lomba keagamaan diakhir bulan suci ramadhan.

Sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh anak-anak kita dari IMPS Rayon Marioriawa,tutup H.Asri.(m.yu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *