oleh

Pangdam : TNI Siap Menjaga Sinergitas Pemerintah dan Masyarakat


JURNALTIME.co.Id SIDRAP – Kehadiran Pangdam XIV Hasanuddin, Mayen TNI Mochamad Syafei Kasno, di Bumi Nene Mallomo dalam rangkaian kunjungan kerja (Kunker) mendapat sambutan hangat bukan hanya Dandim 1420 Sidrap Letkol. Inf Nur Hidayat, namun juga Wakil Bupati Sidrap H. Ir Muhmud Yusuf, Kajari Sidrap Syamsul Kasim, Kapolres Sidrap AKBP Leonardo Panji Wahyudi, Sekda Sudirman Bungin, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pimpinan organisasi dan tamu lainnya, Jumat, 11 Juni 2021.

Wabup Sidrap Mahmud Yusuf dalam sambutannya menyampaikan, selamat datang kepada Pangdam, atas nama pemerintah dan masyarakat menyampaikan terima kasih atas dukungan TNI dalam menjaga stabilitas keamanan selama ini, termasuk dalam upaya pengendelian pandemi covid 19 di Sidrap.

Sementara Mayen TNI Mochamad Syafei Kasno di hadapan petinggi dan masyarakat Sidrap mengatakan, sebenarnya nama Sidrap tidak asing lagi di telinganya, namun baru kali ini saya tau jika Sidrap itu sebuah singkatan nama kota.

Pangdam Mochamad Syafei Kasno mengatakan, jabatan Pangdam XIV Hasanuddin baru di jabatbya 2 bulan 10 hari. “Mohon doa restunya agar kami dapat  melaksanakan tugas sebagai Pangdam,”pintanya

Ditegaskan, TNI akan senantiasa menjaga sinergitas dengan semua pihak, termasuk Pemerintah Kab. Sidrap, bekerja sama dan menjalin sinergi demi kepentingan dan pelayanan pada masyarakat.(manno)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed