Ketua TP-PKK Kabupaten Pasangkayu Kunker di Sarjo

JURNALTIME.co.id PASANGKAYU- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasangkayu, melalui Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahtraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten pasangkayu Ibu Hj Aulia Yaumil ADJ dan rombongan, dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) di Kecamatan Sarjo bertempat diruang pertemuan Kecamatan pada Rabu (23/6/2021).

Acara tersebut dibuka lansung oleh camat Sarjo Metty Niawaty, dan dihadiri oleh semua kepala desa, dan semua TP-PKK Kecamatan dan Desa beserta Anggota Se kecamatan sarjo.

Ketua TP PKK Kabupaten Hj Aulia Yaumil mengatakan tidak ada alasan untuk tidak berbuat didaerah kita masing-masing, kita harus meningkatkan kualitas, dan bagaimana dia bisa berbuat melakukan kegiatan kegiatan ditingkat desa.

Ia juga menambahkan Tim penggerak PKK harus sukses, dan harus bekerja sama, mulai dari kabupaten sampai kedesa, dan ketika ada rapat diwajibkan membawa botol air minum dari rumah, tujuannya untuk mengurangi limbah plastik, dan juga tim penggerak PKK harus memanfaatkan lahan pekarangan. Ucap Hj Aulia Yaumil.

Camat Sarjo, Metty Niawaty menyampaikan ucapan terima kasih kepada TP PKK kabupaten, karna adanya program kunjungan  lansung ke kecamatan Sarjo, agar program dapat bernilai, dan dirasakan oleh masyarakat pada umumnya.

Ia menambahkan, kami sangat antusias bahwa kiranya program tim penggerak PKK yang ada di kecamatan sarjo dapat terealisasi dan mampu memperlihatkan hasil ditengah tengah kehidupan masyarakat, apa lagi sekarang ini musim pandemi Covid-19. Ucap Metty Niawaty.

Acara tersebut berlansung hikmad, dan mengikuti protokol kesehatan. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *