Rapat Koordinasi Pelaksanaan Vaksinasi Massal Seribu Orang di Polres Barru

JURNALTIME.co.id BARRU — Rapat Koordinasi terkait Pelaksanaan Vaksinasi Massal 1.000(Seribu) orang dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-75 yang di buka oleh DR. Ir. Abustan, M.Si (Sekda Barru) di Ruang Latte Baruga Mapolres Barru Jl. Cakalang Kel. Sumpang Binangae Kec. Barru Kab. Barru (23/6/2021).

Terkait Vaksin Massal, bahwa Vaksinasi ini adalah Vaksinasi kita bersama dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75.

Vaksinator agar disesuaikan dengan potensi peserta dengan melibatkan pengamanan dari Satpol PP pada saat Vaksinasi Massal.

Sasaran Vaksinasi harus jelas kemudian Polres Barru harus melakukan penyampaian di Media Massa atau memberikan himbauan kepada Masyarakat tentang Vaksinasi Massal dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75.

Pemda Kab. Barru akan mengeluarkan surat edaran agar seluruh PNS, Guru Mengaji, dan pemuda pemudi ikut Vaksinasi Massal dalam Rangka HUT Bhayangkara.

Lokasi Vaksin Massal dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75 pada hari Sabtu Tanggal 26 Juni 2021.

Kec. Tanete Riaja dan Kec. Pujananting di Gedung PKG Tanete Riaja, Kec. Barru di Kantor Dinas Pendidikan Kab. Barru, Kec. Soppeng Riaja di Puskesmas Mangkoso, Kec. Balusu di PT. Wasa Mitra PLTU Bawasalo Lampoko, Kec. Mallusetasi di Puskesmas Bojo Baru, Kec. Tanete Rilau di Puskesmas Pekkae, dan Pelaksanaan Vaksin di Lapas Kelas II B Barru Hari Minggu Tanggal 27 Juni 2021 Pagi.

Turut Hadir dalam Kegiatan ini, DR. Ir. Abustan, M.Si (Sekda Barru), Kapten Inf. Sahlan (Danramil 1405-08/Tanete Riaja), Andi Adnan Azis, S.STP, M.Si (Kadis Pendidikan Kab. Barru), dr. Amis Rifai (Kadis Kesehatan Kab. Barru), Drs. Hartawan, S.Sos (Sekertaris BPBD Kab. Barru), Andi Fajar, S.Sos (Kabid Penegakan Perda Satpol PP Kab. Barru), Firman Panggara, S.Th (Pdt. Gereja Toraja Jemaat Barru), Para Kabag dan Kasat Polres Barru, Para Kapolsek Jajaran Polres Barru, Aipda Abd. Azis (Paurkes Polres Barru), Masking Daud (PT. Bosowa), Jumeri, S.Kom (Bomar Barru), Rahmat K (PLTU Barru) dan Irwan (Benur Kita).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *