Rakoor Tenaga Pendamping Perencana, Bappeda Litbang Pasangkayu

JURNALTIME.co.id PASANGKAYU- Rapat koordinasi (Rakoor) tenaga pendamping perencana dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah – Penelitian dan Pengembangan ( Bappeda Litbang) di aula kantor Bappeda Litbang, Kabupaten Pasangkayu senin 12/7/2021.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Plt kepala bidan ekonomi sosial budaya (Ekososbud) Sahril, kordinator tenaga pendampin perencana kabupaten, Rahman dan Kamaluddin, tenaga Pendampin perencana kecamatan, dan desa se kabupaten Pasangkayu.

Plt kabid ekososbud Sahril mengatakan selama ini kegiatan sudah cukup berjalan, dan memang ada beberapa hal yang perlu dioptimalkan, khususnya prioritas pembangunan, yang menjadi visi misi Bupati Pasangkayu, dan itu yang perlu dikawal  khusus oleh tenaga pendamping perencana baik ditingkat kabupaten, kecamatan, maupun yang ada di desa.

Ia menambahkan mudah mudahan lewat pendamping perencana ini cukup membantu pemerintah desa atau masyarakat sebagai perpanjangan tangan kami di Bappeda agar bisa berjalan dengan baik dan optimal, ucap Sahril.

Acara tersebut berlangsung hikmad dan mengikuti protokol kesehatan Covid-19,(hendra).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *