Wisuda Unhas Via Daring, Putri Bupati Barru Terima Gelar MARS

JURNALTIME.co.id — Universitas Hasanuddin (Unhas) kembali mencetak Wisudawan, yang diantaranya sekira 128 lulusan merupakan Wisudawan Program Magister, untuk Wisuda Periode I Tahap I Tahun Akademik 2021/2022. Pelaksanaan Wisuda kali ini digelar secara daring, di Baruga Andi Pangerang Pettarani, Unhas, Selasa (27/7/2021).

Yang istimewa sebab diantara Wisudawati Magister, tersebut Putri Kesayangan Pasangan Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si bersama drg. Hj, Hasnah Syam, MARS yakni drg. Hj. Ulfah Nurul Huda Suardi MARS, yang di wisuda bersama 5 rekannya dalam program Magister Administrasi Rumah Sakit (MARS).

“Alhamdulillah wa syukurillah. Selamat untuk Anakku  drg.Hj.Ulfah Nurul Huda Suardi, MARS atas Wisuda utk Program Pasca-Sarjana Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin, Semoga ilmu yang didapat bisa diamalkan dan bermanfaat untuk orang banyak,” ungkap Suardi Saleh yang sangat berbahagia sebab hari ini, keluarga besarnya memiliki dua Perempuan bergelar MARS disisinya, yakni Sang Istri dan Putri Sulungnya.

Diketahui, Istri Bupati Barru yang juga saat ini merupakan Legislator Nasional yakni Hasnah Syam, juga memiliki gelar Akademik Dokter Gigi dan Magister Administrasi Rumah Sakit.

Hasnah Syam sendiri, sebelumnya merupakan ASN dengan fungsional medis dan pernah jadi Direktur RSUD sebelum mencapai puncak karir kepegawaian sebagai Kadis Kesehatan, dan masuk ke kancah Politisi.

Sedangkan, Ulfah Nurul Huda Suardi merupakan Dokter Gigi Alumni Universitas Hasanuddin dan kini bertugas sebagai Medis di Rumah Sakit Umum Daerah Barru. Ia merupakan istri dari Andi Rusman Rustam, S.STP, M.Si yang juga Kepala Bagian Umum Setda Barru dan telah dianugerahi dua Putri.

“Bapak, Mama dan keluarga bangga padamu Nak,” sebut Suardi Saleh yang kali ini, disebabkan Pandemi Covid-19, sehingga Ia dan keluarga besarnya mengikuti kebijakan pihak Kampus Unhas, dengan hanya mengikuti prosesi sakral wisuda secara virtual melalui platform Zoom dan kanal YouTube Unhas.

Nampak, Prosesi Wisuda ini dihadiri secara terbatas oleh rektor Unhas, para wakil rektor, dekan di lingkup Unhas, Majelis Wali Amanat, dan ketua Senat Akademik, tanpa tamu pendamping wisudawan.(Humas Barru)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *