Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng Sambut Tahun Baru 1443 H. Menggelar Zikir dan Doa

JURNALTIME.co.id SOPPENG- Dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriyah yang jatuh pada tanggal 10 Agustus 2021, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng menggelar Zikir dan Doa bersama, Senin (9/8/2021).

Kegiatan lepas sambut tahun baru Islam tersebut dilaksanakan secara sederhana di Mushallah Al Ikhlas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng usai shalat magrib berjamaah dengan jajaran Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kepala Seksi dan Kepala KUA Kecamatan.

“Sengaja kita tidak laksanakan secara besar-besaran karena situasi daerah kita yang saat ini masih zona orange tingkat penyebaran covid-19, sehingga cukuplah hanya menghadirkan jajaran pejabat saja” ujar Kakan Kemenag Soppeng H. Fitriadi dalam sambutannya usai pelaksanaan zikir.

Lebih lanjut, Kakan Kemenag mengajak jajarannya untuk menjadikan momentum tahun baru hijriyah ini sebagai wahana untuk muhasabah atau menginstropeksi diri.

“Mari kita jadikan momentum tahun baru Hijriyah ini untuk bermuhasabah, terlebih dalam suasana Pandemik ini, kita harus banyak berdoa kepada Allah SWT. Agar wabah virus Corona segera berlalu” ajak Fitriadi.(ftr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *