Wakil Bupati Soppeng Hadiri Launching Pekan Vaksinasi Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan

JURNALTIME.co.id SOPPENH- Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Luthfi Halide, menghadiri Launching Pekan Vaksinasi Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan yang berlangsung secara virtual di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng, Selasa (10/8/21).

Pekan vaksinasi tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh Kementerian Agama Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan dalam rangka memperingati HUT RI Ke-76.

Wakil Bupati Soppeng, Luthfi Halide, mengapresiasi jajaran Kementerian Agama Sulsel yang telah menginisiasi pelaksanaan pekan vaksinasi bagi masyarakat.

“Saya atas nama  Pemerintah Kabupaten Soppeng mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan atas inisiasi vaksin ini bagi masyarakat Kabupaten Soppeng” ujarnya.

Menurut Wakil Bupati kegiatan ini dapat memberikan edukasi bagi masyarakat akan pentingnya vaksin sebagai usaha duniawi kita melindungi diri dari penularan virus covid-19.

Ia berharap Penyuluh Agama sebagai ujung tombak Kemenag yang bersentuhan langsung dengan masyarakat senantiasa memberikan edukasi betapa pentingnya untuk divaksin, termasuk ketika berceramah atau menyampaikan khutbah Jum’at.

Sementara Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng H. Fitriadi, S.Ag.,M.Ag dalam sambutannya menyampaikan, kuota vaksin yang diberikan untuk Kabupaten Soppeng sebanyak 110 dosis.

“Kami sangat bersyukur program ini mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Soppeng khususnya Dinas Kesehatan” ungkapnya. (AFR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *