Bupati Soppeng Melantik 21 Orang Pejabat Struktural

JURNALTIME.co.id SOPPENG- Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE. melantik 21 orang pejabat
terdiri dari pejabat Administrator sebanyak 8 orang dan pejabat Pengawas 13 orang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat struktural lingkup pemerintah Kabupaten Soppeng di
Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng, Senin 13/9/2021.

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE dalam sambutannya bahwa, hari ini untuk kali pertama dalam sejarah periode kepemimpinan saya dengan wakil Bupati Soppeng Ir.Lutfi Halide, MP. Melantik saudara-saudara.  Ibarat bisnis, ini adalah permulaan, biasanya permulaan, kami menaruh harapan besar, kalian adalah orang-orang pilihan, tujuannya bagaimana program saya dengan Wakil Bupati dan kita semua bisa diwujudkan.

Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Soppeng mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru di lantik, dan kami berharap untuk tetap menjaga kekompakan dengan prinsip Sipakatau, Sipakalebbi, Sipakaenge.

Kalian merupakan harapan besar dari sekian banyak masyarakat dalam pelayanan, jangan abaikan amanah ini, jadilah tim yang solid, satu kesatuan yang tidak boleh ada saling mencederai, kami dengan yang lainnya sangat mengharapkan kerja-kerja kalian dengan prestasi yang bisa mengagungkan kita semua.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Soppeng secara simbolis juga menyerahakan SK kepada pejabat yang baru di lantik, turut mendampingi Wakil Bupati Soppeng, Sekda Soppeng.

Acara turut di hadiri Kepala BKPSDM Drs.Kamaruddin,MM, Kadis Kesehatan Sallang,S.KM,M.Kes.(m.yu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *