oleh

Kakan Kemenag Soppeng Terima Piagam Penghargaan dari Kantor Pelayanan Pajak Watampone

JURNALTIME.co.id SOPPENG- Kantor Kementerian Agama (Kan Kemenag) Kabupaten Soppeng menerima piagam penghargaan dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Watampone sebagai instansi pemerintah terbaik keempat atas nominasi pembayaran kewajiban perpajakan tahun pajak 2020.

Piagam tersebut diterima langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Soppeng, Fitriadi, saat menghadiri kegiatan Edukasi Perpajakan dan Monitoring Evaluasi Kinerja Instansi Pemerintah yang berlangsung di KPP Pratama Watampone, Rabu (15/9/21).

Kepala KPP Pratama Watampone, Hadinengrat Nusantoro, menyampaikan bahwa penyerahan penghargaan ini sebagai apresiasi KPP Pratama Watampone kepada instansi yang dianggap patuh dalam hal perpajakan.

“Diharapkan dengan monev dan penghargaan yang diberikan akan mendorong setiap instansi menjadi lebih patuh dalam melaksanakan kewajiban perpajakan baik dalam pemotongan/pemungutan, penyetoran, maupun pelaporan pajak,” harapnya.

Sementara Kepala Kantor Kemenag Soppeng, Fitriadi, saat menerima piagam berharap penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi teman-teman pelaksana teknis untuk meningkatkan kinerja yang sudah baik dalam hal perpajakan.

Diketahui, instansi terbaik pertama didapat oleh KPPN Watampone, kemudian disusul Kantor Pertanahan Watampone di posisi kedua, Pengadilan Agama Watansoppeng di posisi ketiga, dan Kantor Kemenag Soppeng di posisi keempat. (AFR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed