oleh

Kapolsek Donri-Donri Iptu Heriyadi Nur Kunjungi Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda

JURNALTIME.co.id SOPPENG-Sehari setelah dilantik selaku Pejabat baru Kapolsek Donri-Donri, Iptu Heriyadi Nur SE, M.M melaksanakan sambang dialogis dengan mengunjungi Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda di Warkop Madha Tajuncu Desa Donri-Donri Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng, Kamis 23 September 2021.

Iptu Heriyadi dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa “kegiatan kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri kepada Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda selaku pejabat Kapolsek Donri-Donri yang baru”. Ujarnya

“Selain itu hal tersebut juga membangun komunikasi guna menjaga Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Donri-Donri”.Pungkasnya

Sebelumya Iptu Heriyadi Nur SE, juga membagikan masker gratis. Serta menghimbau untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan antisipasi masuknya musim hujan serta tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid – 19 dalam beraktifitas.tutur Iptu Heriyadi Nur (Putra Donri-Donri)

Untuk diketahui, Iptu Heriyadi Nur SE, M.M mengemban amanah selaku Kapolsek Donri-Donri menggantikan Iptu Masudi S.H setelah diserahterimakan oleh Kapolres Soppeng pada Rabu 22 September lalu.(m.yu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed