Pemkab Soppeng Laksanakan Kegiatan Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Tahun 2021

JURNALTIME.co.id SOPPENG- Pemerintah Kabupaten Soppeng melaksanakan kegiatan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng Tahun 2021 di Gedung Pertemuan Masyarakat Kabupaten Soppeng, Kamis (23/09/2021)

Kegiatan ini akan berlangsung selama 5 hari, dimulai tanggal 23 sampai tanggal 27 September 2021.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak dalam arahannya bahwa, kami merasa terhormat dan bangga kepada Kepala Kantor Regional IV BKN bapak Agus Sutiadi yang sempat hadir langsung memantau pelaksanaan kegiatan kita pada hari ini. Tidak ada hal yang penting, kecuali doa terbaik bagi kita semua agar bisa mendapatkan NIP, yang terpenting kita sudah berusaha yang terbaik.

Kita mendapatkan nikmat kesempatan untuk bersama-sama melakukan kompetisi masa depan, saya yakin pasti diantara kita ada yang menjadi bagian dari  pemerintah daerah  Kabupaten Soppeng.

Jika ada hal-hal yang dapat mempengaruhi pelaksanaan ujian atau ada pihak yang tidak bertanggung jawab, laporkan langsung kepada pihak penyelenggara maupun aparat kepolisian. Tidak ada hal yang bisa membantu saudara sekalian kecuali kemampuan diri sendiri dan tentu tidak lupa berdoa agar dipermudahkan saat ujian sehingga menghasilkan sesuatu yang bisa mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.

A. Irfan Amran, Kasubid Pengadaan dan Pemberhentian BKPSDM Kabupaten Soppeng mengatakan bahwa jumlah pendaftar seleksi CPNS Kabupaten Soppeng sebanyak 3414 orang sementara yang lulus berkas sebanyak 2609 orang.

Pelaksanaan ujian dibagi menjadi 3 sesi per hari, dimana setiap sesi jumlah peserta yang mengikuti pelaksaan ujian sebanyak 200 orang,  kecuali hari jumat dan hari terakhir pelaksanaan ujian hanya 2 sesi.

Turut hadir, Wakil Bupati Soppeng, Sekretris Daerah, Kepala BKPSDM Kab. Soppeng.(m.yu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *