Plt. Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Palu Armin Dimasa Pandemi Guru Harus Berinovasi dan Motivasi Siswa

JURNALTIME.co.id PALU– Plt. Kepala Sekolah Sekolah SMK Negeri 3 Palu Armin, S.Pd, MM. Sampaikan bahwa, dimasa pandemi saat ini guru harus berupaya berinovasi dan memotivasi siswa didik agar lebih cerdas, walaupun pembelajaran tatap muka masih di batasi seperti suasana Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2.

Lanjut Armin, kami sudah melakukan pembelajaran tatap muka yang dimulai hari senin 4 Oktober 2021sampai dengan Rabu tanggal 6 Oktober 2021 penerapan pembelajarannya dalam satu minggu dua hari pertemuan senin dan rabu hanya 15 orang siswa dalam satu Rombel, ada siswa masuk kelas dipagi hari dan siang, ungkapnya.

Sebagai pengajar dan pendidik sekaligus pembimbing dalam menyampaikan ilmu pengetahuan dan teknologi dengan menanamkan nilai-nilai sikap mental serta berbagai keterampilan, dengan upaya meningkatkan kualitas peserta didik yang produktifitas sebagai sekolah vokalis dan unggulan.

Dikatakannya guru sebagai pengajar, pendidik sekaligus pembimbing dalam menyampaikan ilmu pengetahuan dan teknologi serta menanamkan nilai-nilai sikap mental serta melatih berbagai keterampilan dalam upaya meningkatkan kualitas peserta didik dan produktifitas sebagai sekolah vokasi dan pusat keunggulan.

Terus kami mengembangkan SMK Negeri 3 Palu sebagai sekolah kejuruan dengan berbasis teknologi dan juga pusat unggulan di Sulteng tentu dengan siswa yang cerdas memiliki skill dengan nilai jual tenaga kerja kompetitif yang siap pakai di era four point’ zero (4.0), harapnya.(dir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *