oleh

Jelang Hari Santri Nasional, Kakan Kemenag Soppeng H.Fitriadi Pantau Kesiapan Lokasi upacara

JURNALTIME.co.id SOPPENG- Untuk memastikan kelancaran upacara peringatan Hari Santri Nasional tingkat Kabupaten Soppeng yang akan dihelat pada Jumat 22 Oktober 2021, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng H. Fitriadi, S.Ag.,M.Ag memantau kesiapan panitia dan lokasi upacara di Pondok Pesantren Al Irsyad DDI Pattojo Kecamatan Liliriaja, Kamis (20/10/21).

Kedatangan Kepala Kantor Kemenag untuk memastikan penataan yang disesuaikan dengan aturan protokol kesehatan dan juga kondisi lapangan baik untuk podium utama, tata letak peserta upacara serta tata tertib upacara.

“Diperlukan persiapan panitia yang matang agar pelaksanaannya bisa semarak, apalagi kegiatan ini nantinya akan dihadiri para Pejabat Daerah” ujar Kakan Kemenag.

Pelaksanaan kegiatan Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2021 ini didukung penuh oleh Pemerintah Kabupaten Soppeng, Kementerian Agama, serta seluruh pimpinan pondok pesantren yang ada di Kabupaten Soppeng.

Dalam kesempatan ini, Kakan Kemenag H. Fitriadi didampingi Kepala Seksi PD. Pontren, Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah, serta Kepala KUA Kecamatan Liliriaja bersama para Penyuluh Agama Islam Kecamatan Liliriaja.(afr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed