oleh

MPC Pemuda Pancasila Soppeng beserta Badan dan Lembaga Sayap Laksanakan Dzikir, Tauziah dan Do’a Bersama

JURNALTIME.co.id SOPPENG-  Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Soppeng beserta seluruh badan dan lembaga sayap Pemuda Pancasila melaksanakan Dzikir, Tauziah dan Doa Bersama dalam rangka HUT ke 62 Tahun Pemuda Pancasila yang dirangkaikan dengan Wakaf Al Quran kepada Santri dan Santriwati serta donasi pembangunan asrama tahfidz pondok pesantren Al – Irsyad DDI Pattojo Kabupaten Soppeng yang digelar pada hari kamis tanggal 28 Oktober 2021.

Andi Muh Rasyidi selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng Mengatakan “Milad Pemuda Pancasila yang ke-62 tahun kali ini kami laksanakan di kabupaten soppeng dalam bentuk kegiatan keagamaan. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Kader Pemuda Pancasila atas swadaya dan partisipasiya berbuat baik pada kegiatan ini. Mudah-mudahan mendapatkan ridho dan berkah dari Allah SWT.”

Sementara itu, Ustadz H.Supriadi, LC pimpinan pondok pesantren al – irsyad DDI Pattojo sangat berterima kasih atas kedatangan organisasi Pemuda Pancasila ke ponpes kami,  terima kasih pula atas donasi yang disalurkan ke Asrama Tahfidz dan Al-qur’an yg telah diwakafkan kepada santri dan santriwati, semoga bernilai ibadah dan membawa berkah kepada kita semua.

Adapun pembawa tauziah yaitu ust H.Supriadi, LC sendiri juga selaku pimpinan ponpes dan yang memimpin dzikir adalah KM.Satturi, S.Pd.I, M.Pd.I yang merupakan ketua bidang kerohanian Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng.

Turut hadir jajaran pengurus badan dan lembaga pemuda pancasila, SRIKANDI, SAPMA, IKSA, Badan Pengusaha PP dan Komando Inti PP serta beberapa pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Se-Kabupaten Soppeng.(m.yu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed