Sosialisasi Percepatan Vaksin di Pasar Tajuncu Desa Donri-Donri

JURNALTIME.co.id SOPPENG- Kapolsek Donri-Donri Iptu Heriyadi Nur, S.E, M.M pimpin pelaksanaan sosialisasi tentang percepatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Donri-Donri.

Kapolsek Donri-Donri bersama Sekcam Donri-Donri Drs. Nur Khamsi, Kepala UPTD Puskesmas Tajuncu Anthon Toding, S.KM, Kasi Trantib Mustamin Jade, S.Sos dan Pol PP Kecamatan Donri-donri.

Pol PP Kecamatan  dipimpin oleh Kapolsek  bersama Sekcam Donri-Donri Drs. Nur Khamsi, Kepala UPTD Puskesmas Tajuncu Anthon Toding, S.KM dan Kasi Trantib Mustamin Jade, S.Sos di Pasar Tradisional Tajuncu Desa Donri-Donri Kecamatan Donri-Donri Kabupaten  Soppeng. Selasa, 30/11/2021.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek  Donri-Donri Iptu Heriyadi Nur  menyampaikan bahwa, pengunjung pasar yang belum di vaksin dosis pertama dan kedua agar segera melakukan vaksin di Puskesmas atau gerai vaksin terdekat.

Pada hari pasar Tajuncu berikutnya yaitu Sabtu tanggal 4 Desember 2021, pemerintah Kecamatan Donri-Donri bersama UPTD Puskesmas Tajuncu dan Polsek Donri-Donri akan menyiapkan gerai vaksin di pasar Tajuncu, bagi pengunjung pasar yang tidak dapat menunjukkan kartu vaksin akan diarahkan untuk melakukan vaksin di gerai tersebut.

Warga yang ingin mendapatkan pelayanan di Kantor Kecamatan, Polsek Donri-Donri dan fasilitas layanan lainnya wajib memperlihatkan kartu vaksin.

Pelaksanaan ini sesuai dengan standar protokol kesehatan,tegas Kapolsek Donri-Donri.(m.yu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *