oleh

Pemenang Laga Eksebisi Srikandi Pemuda Pancasila VS Satpol PP Wanita Ditentukan Lewat Lewat Drama Adu Pinalti

JURNALTIME.co id SOPPENG- TURNAMEN futsal antar desa se-Kabupaten Soppeng yang bertajuk Pemuda Pancasila CUP 2 resmi bergulir, rabu 8 desember 2021

Simbolis pembukaan ditandai dengan pelepasan balon gas oranye hitam ke udara yang digunting oleh Ketua DPRD Kab.Soppeng H.Syahruddin M. Adam.

Dalam pembukaan turnamen ini mempersembahkan laga eksebisi antara srikandi pemuda pancasila vs satpol pp wanita. Laga yang dipimpin oleh wasit wawan berlangsung sengit, tim satpol pp harus kebobolan lebih duluan lewat gol cantik Eki yang memanfaatkan umpan silang Ayuliana, skor 1 – 0. Keunggulan Tim srikandi tidak berlangsung lama, dengan cepat tim satpol PP membalikan keadaan menjadi 1 – 3. Sampai sempritan babak pertama ditiup.

Dibabak kedua, tim srikandi tampil menggarang dan mampu menyamakan kedudukan menjadi 3 – 3 membuat pertandingan harus dilanjutkan lewat drama adu pinalti. Sorak sorak pun menggema dari para supporter tim. Namun semakin tegang saat kelima penendang menjadi seri dengan masing masing hanya satu yang berbuah gol dari kedua tim.

Tambahan penendang pun dilakukan oleh wasit, tim satpol pp yang mendapat kesempatan pertama gagal mengeksekusi dan penendang terkahir dari srikandi berhasil melesatkan bola di tiang jauh. Dengan ini tim srikandi pemuda pancasila keluar sebagai pemenang dengan skor 5 – 4.

Besok, kamis 9 desember 2021 akan dilanjut pertandingan pertama antara desa tottong vs desa timusu. Babak penyisihan akan berlangsung selama 5 hari kedepan.(m.yu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.