oleh

Open Donasi Korban Banjir Sebanyak 11,8 Juta, Terkumpul di Malam Pembukaan Turnamen Futsal Pemuda Pancasila

JURNALTIME.co.id SOPPENG- MALAM pembukaan Turnamen Futsal antar Desa sekabupaten soppeng yang digelar pada rabu malam 08/12/2021 dilapangan gasis watansoppeng.

Beberapa rangkaian acara yang menghibur penonton diantaranya di launchingnya maskot KAKA LORENGĀ  Serta penampilan 12 grand finalis lomba nyanyi antar desa yang menyanyikan lagu indonesia jaya.

Namun dibalik kemeriahan acara pembukaan tersebut, Srikandi Pemuda Pancasila juga membuka open donasi untuk para korban bencana banjir dikab.soppeng melalui via transfer dan menjalankan kotak donasi diantara tamu dan penonton disekeliling lapangan.

Ketua SRIKANDI Pemuda Pancasila Kab.soppeng, dr.Sitti Mudirusniah mengatakan, 2 Hari setelah open donasi ini kami buka sejak hari selasa 7 Desember 2021 pada malam pembukaan turnamen futsal pemuda pancasila ini telah terkumpul dana sebanyak 11.800.000 ( sebelas juta delapan ratus ribu rupiah) kami sangat berterima kasih kepada para donatur yang telah menyumbang semoga mendapat berkah disisi Allah SWT. Open Donasi ini tetap berjalan selama turnamen futsal ini berlangsung dan rencana kami salurkan setelah acara penutupan turnamen futsal ini.

Selain itu Ketua MPC Pemuda Pancasila A.Rasyidik mengatakan, “Tahun ini Keluarga Besar Pemuda Pancasila lakukan kegiatan yang ke 12 kalinya, 4 diantaranya adalah aksi sosial. Saat ini Open Donasi khusus untuk korban dampak banjir yang baru-baru ini terjadi di soppeng. Kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tinggi nya kepada seluruh pihak yang ikut berkontribusi dan memberikan amanah kepercayaan kepada untuk membantu menyalurkan bantuannya.” tutupnya.(m.yu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed