oleh

Peserta Yang Lolos Semifinal Pemuda Pancasila Cup II

JURNALTIME.co.id SOPPENG –
Turnamen Futsal Pemuda Pancasila Cup II antar desa se-Kabupaten Soppeng mendekati akhir. Turnamen telah menuntaskan babak perempatfinal dan menyisakan empat desa yang akan berduel di babak semifinal.

Desa Belo menjadi tim pertama yang lolos ke babak semifinal dan melaju usai menundukkan Desa tetangganya yaitu Desa Maccile dengan skor 4-1.

Dipertandingan berikutnya Desa Leworeng menyusul ke babak empat besar. Desa Leworeng yang didominasi para pemain PS Pelaut memenangi duel sengit melawan Desa Jampu yang berakhir dengan skor 4-1.

Derby Donris yg mempertemukan Desa Sering vs Desa Pesse berakhir dengan skor 3-1 untuk keunggulan Desa Pesse, dengan itu tiket ketiga menuju semifinal milik  Desa Pesse.

Sementara itu Desa Panincong yg diperkuat pemain PS Pelajar menjadi tim terakhir yang lolos ke semifinal. Dengan tampil perkasa menyingkirkan Desa Marioritenga sang runner up di turnamen Pemuda Pancasila Cup I Tahun 2019 dengan skor menyakinkan 5-1.

Babak semifinal akan digelar jumat 17/12/2021 dilapangan futsal gasis Watansoppeng, Desa Belo berhadapan dengan Desa Panincong, sementara itu Desa Pesse akan melawan Desa Leworeng.(m.yu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed