oleh

Hasil Final Turnamen Futsal Pemuda Pancasila CUP II, Desa Belo Mengalahkan Desa Leworeng Dengan Skor 3-0

JURNALTIME.co.id SOPPENG- LAGA Final Turnamen futsal antar desa se-Kabupaten Soppeng Pemuda Pancasila Cup II telah digelar. Lapangan gasis watansoppeng menjadi saksi sejarah lahirnya juara baru pada turnamen ini, Minggu  (19/12/2021).

Setelah kick of babak pertama dimulai, kedua tim tampil impresif dan jual beli serangan pun terjadi. Namun sampai babak pertama usai belum ada gol tercipta dalam pertandingan ini.

Dibabak kedua desa belo tampak menekan, alhasil pemain nomor punggung 9 Rudi memecah kebuntuan menjadi 1-0 untuk keunggulan desa belo. Dengan dukungan supporter Desa belo semakin percaya diri dan menambah 2 gol untuk kemenangan desa belo. Dengan ini skor akhir 3-0.

Belo pun berhak menyegel gelar juara dalam Turnamen Futsal antar Desa Pemuda Pancasila CUP II. Dan menjadikan Desa Leworeng sebagai runner up.

Sementara itu untuk juara 3 diraih oleh Desa Panincong dan juara 4 Desa Pesse. Untuk top skor diraih oleh pemain dari Desa Panincong atas nama Roni dengan koleksi 14 gol.

Sementara Best player milik kapten Desa Belo Sutriadi yang selalu tampil konsisten dan tercatat hanya kebobolan 2 gol selama turnamen berlangsung, serta menjadi pahlawan pada adu pinalti saat melawan Desa Panincong dibabak semifinal dengan menahan 2 tendangan dari algojo Desa Panincong dan berhasil mengunci tiket final.(m.yu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.