Turnamen Futsal Antar Kelas di SMKN 3 Palu

JURNALTIME.co.id PALU- KEPALA Sekolah PLT SMKN 3 Palu Armin, S.Pd,MM saat dikonfirmasi (22/12/2021) bahwa, dalam pembukaan turnamen futsal antara kelas memberikan apresiasi dan motivasi kepada siswa didik yang mengikuti lomba turnamen futsal antar kelas.

Untuk menjaga kebersamaan dan memupuk silaturahim antara siswa dan para guru serta meningkatkan sportifitas dari turnamen tersebut .ujar Armin

Dengan membekali siswa tentunya diberikan motivasi kepada para siswa agar mereka lebih antusias untuk berlatih maupun mengikuti turnamen futsal.

baik dilingkungan sekolah maupun antara sekolah yang ada di kota Palu. Untuk mencetak siswa yang memiliki profesional dalam olahraga futsal.

Ditempat terpisah Guru Olahraga Kadarusman (Panitia Pelaksana Turnamen Futsal Antar Kelas) bahwa turnamen ini sistem gugur dan berakhir  di bulan Desember 2021, ungkapnya.

Lanjut SMK Negeri 3 Palu ini selain berbasis teknologi di bidang akademik juga non akademik seperti apa yang kita lakukan hari ini turnamen Futsal, tutur Kadarusman(dir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *