Panitia Futsal Pemuda Pancasila Soppeng CUP 2 Salurkan Donasi dari Penonton dan Supporter

JURNALTIME.co.id SOPPENG- Keluarga Besar Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng bersama Panitia Futsal Pemuda pancasila cup 2 salurkan donasi dari para penonton dan supporter, Jumat (24/12/2021).

Sasaran Bantuan donasi tersebut diantaranya korban rumah hanyut di Cabbue kelurahan ompo, keluarga korban banjir di Kecamatan Lilirilau, Pondok pesantren Ganra dan Keluarga Korban di Empagae Kecamatan Donri-donri.

Penyerahan donasi diserahkan langsung oleh pengurus dan panitia serta para pimpinan badan dan lembaga pemuda pancasila selanjutnya Ketua PAC Ganra di Pesantren Pergis Ganra.

Andi Muhammad rasyidi, pada kesempatan itu mengatakan bahwa, apa yang dilakukan hari ini adalah bentuk rasa simpatik dan peduli dari para penonton, donatur dan supporter futsal yang baru-baru ini kita laksanakan.

Bantuan berupa uang tunai yang terkumpul hasil donasi sebanyak Rp. 20.000.000,-(dua puluh juta rupiah) semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan digunakan dengan baik.

Dr Mudir (Ketua SRIKANDI PP Soppeng) mengatakan bahwa kegiatan-kegiatan sosial sangat direspon oleh pengurus, anggota dan panitia futsal, memang kepedulian semacam ini terus digalakkan di kalangan internal SRIKANDI pemuda pancasila.

Sementara kepala Desa Ganra yang juga Ketua PAC Pemuda Pancasila Ganra Andi Wahyu mengatakan, kami atas nama Pemerintah Desa berterima kasih kepada semua kader dan anggota Pemuda Pancasila serta pihak yang turut memberikan bantuannya di wilayah kami, semoga diberikan amal yang berlipat ganda dan berkah untuk kita semua,tuturnya.(m.yu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *