Dukung Program Pemerintah, Pemuda Pancasila Soppeng Gelar Sosialisasi Program Vaksinasi Covid-19

JURNALTIME.co.id SOPPENG- Dalam rangka mendukung program pemerintah terkait penanganan pandemi Covid-19. Keluarga besar pemuda pancasila Kabupaten Soppeng melakukan sosialisasi program percepatan vaksinasi di Desa Watu, Kecamatan Marioriwawo. Minggu, 26/12/2021.

Dr. Siti Mudirusniah selaku ketua DPC srikandi pemuda pancasila kabupaten soppeng mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dengan melakukan kunjungan langsung ke rumah warga serta beberapa tempat yang dianggap sebagai pusat keramaian.

“Selain kami ajak masyarakat  melakukan vaksinasi, Kami juga turut mengingatkan agar dalam menjalankan aktivitas kesehariannya tetap menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Dr. Mudir yang juga merupakan direktur RSUD Latemmalama.

Menanggapi hal tersebut, ketua umum MPC pemuda pancasila Kabupaten Soppeng, andi Muhammad Rasyidi mengungkapkan pihaknya akan terus berupaya dan berkontribusi aktif dalam mengawal kebijakan pemerintah khususnya dalam hal program percepatan vaksinasi dikabupaten soppeng.

“Kami menyadari untuk mempercepat pencapaian target vaksinasi, pemerintah tidak bisa kita biarkan bekerja sendiri. Butuh sinergi dan keterlibatan banyak pihak untuk menanganinya” tutup Andi Rasyidi.(m.yu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *