Kakan Kemenag Soppeng H.Fitriadi, Resmi Buka Pertandingan Futsal antar Madrasah Aliyah Se-Kabupaten Soppeng

JURNALTIME.co.id SOPPENG- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng H. Fitriadi, S.Ag.,M.Ag, resmi membuka pertandingan Futsal antar Madrasah Aliyah se-Kabupaten Soppeng, Selasa (28/12/21).

Pertandingan yang dipusatkan di Lapangan Futsal Madrasah Aliyah Negeri 1 (MAN 1) Soppeng ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia yang ke-76 tingkat Kabupaten Soppeng dan akan berlangsung selama dua hari, 28-29 Desember 2021.

Sebelumnya Koordinator lomba, Drs. Armas, M.Pd.I melaporkan bahwa tujuan diadakannya pertandingan Futsal adalah untuk meningkatkan kualitas pendidikan Madrasah khususnya dalam pengembangan pengetahuan , keterampilan, kepribadian, seni dan olahraga.

“Ajang ini juga merupakan salah satu proses pembelajaran untuk berekspresi, bertindak sportif serta teraktualisasi diri bagi siswa Madrasah” ungkap Armas.

Sementara Kakan Kemenag H. Fitriadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa pertandingan futsal ini bisa menjadi ajang untuk mempererat hubungan silaturahim, meningkatkan rasa kekeluargaan antar sesama warga Kementerian Agama. Ia juga berharap agar tidak ada cedera selama futsal berlangsung karena futsal identik dengan fisik rentan terjadi gesekan.

“Anak-anakku saya harapkan untuk sportif bertanding karena yang terpenting dalam kegiatan ini adalah silaturahmi antara kita semua, dan semoga tim medis tidak melaksanakan tugasnya. Selamat bertanding, sukses selalu dan salam sehat untuk kita semua” ujar Kakan Kemenag.

Pertandingan dibuka secara resmi ditandai dengan tendangan bola perdana oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng dan Kepala MAN 1 Soppeng sebagai penjaga gawang.(afr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *