Walikota Palu Kukuhkan Perempuan Adipura Kecamatan Mantikulore

JURNALTIME.co.id PALU -Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid, SE mengukuhkan perempuan adipura kecamatan Mantikulore Palu yang berjumlah 1091 orang. Yang tersebar di delapan kelurahan Kecamatan Mantikulore Palu. Yang dilaksanakan di Ruang pertemuan Pura Agung Wana Kertha Jagatnatha. Kota Palu, 6/1/2022.

Dalam kesempatan itu turut hadir Ketua TP-PKK Kota Palu Diah Puspita A.Md selaku pembina perempuan adipura Kota Palu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Irmayanti Pettalolo, Kepala BKD, Camat Mantikulore dan delapan Lurah

Dalam sambutannya Walikota Palu H. Hadianto Rasyid, SE mengatakan bahwa, perempuan Adipura se-kecamatan mantikulore merupakan perempuan adipura yang terbesar dan terbanyak yang jumlahnya 1091 orang dari 46 Kelurahan 8 Kecamatan yang ada di Kota Palu. Total perempuan adipura sekota Palu kurang lebih 6000 orang siap menjadi pelopor kebersihan.

Dengan begitu jumlah total perempuan adipura yang kurang lebih 6000 orang yang akan berjuang menjadikan Kota Palu bersih, indah, tertib, nyaman dan layak disebut sebagai Ibukota provinsi Sulawesi Tengah.

Menurutnya saat ini bukanlah kampanye politik, tetapi kampanye kesadaran masyarakat untuk mengubah mindset dan paradigma berpikir yang lebih inovatif dan kreatif untuk dapat meriah cita-cita bersama yaitu menjadikan Kota Palu Kota Adipura yang diperhitungkan dengan kota lainnya di Indonesia, tambahnya. (dir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *