Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, Berharap Para SKPD Bentuk Unit Pengumpul Zakat

JURNALTIME.co.id SOPPENG- Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak SE., menyampaikan kepada para Pimpinan SKPD, agar menyampaikan kepada para pegawai, terkait kewajiban kita sebagai umat Islam untuk mengeluarkan Zakat, Infaq dan Sedekah. Mari kita mulai, tidak ada kata terlambat.

Hal itu disampaikan pada saat acara  Sosialisasi, Zakat, Infaq dan sedekah yang dilaksanakan oleh Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Soppeng, di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng, Rabu, 19 Januari 2022.

Lanjut Kaswadi, kami juga berharap, kepada para pengurus Baznas untuk menumbuhkan kepercayaan teman-teman ASN terhadap Baznas, sehingga mereka tidak ragu untuk membayarkan  zakatnya.

Semoga zakat yang di salurkan bisa membantu menuntaskan kemiskinan dan menumbuhkan perekonomian masyarakat.

Sosialisasi tersebut Bupati Soppeng, Bersama Ketua DPRD Soppeng, Para Anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, menyerahkan bantuan Zakat kepada para penerima, turut didampingi Ketua Baznas Kabupaten Soppeng dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng.

Acara Turut di hadiri Pimpinan SKPD, pengurus Baznas Kabupaten Soppeng, Ketua Baznas Kabupaten Wajo AGH.Nurdin Maratang,S.Ag sekaligus menyampaikan Materi, serta   para penerima bantuan Zakat.(m.yu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *