oleh

Kadis Kesehatan Pasangkayu Menghadiri Acara Lokmin di Sarjo

JURNALTIME.co.id PASANGKAYU- Pemerintah Kabupaten Pasangkayu melalui Dinas Kesehatan melakukan loka karya mini (Lokmin) bulanan di Kecamatan Sarjo, pada hari kamis 20/1/2022.

Acara tersebut dibuka lansung oleh Kepala Puskesmas Sarjo Dr. Imran Hasbi, dan dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Samhari, Kepala Bidan Kesehatan Masyarakat dari Dinas Kesehatan Hj. Marni, Kepala Bidan Pengendalian Penyakit (p2) Hj. Fitri, dan seluruh staf yang ada di Puskesmas Kecamatan Sarjo.

Sambutan Kepala Dinas Kesehatan menyampaikan kalau lokmin ini kita bisa mengevaluasi program tahun lalu, dan mengetahui permasalahan yang ada di daerah kita, juga kita bisa mengambil solusi dengan cepat, ucap Samhari.

Sementara sebelumnya Kepala Puskesmas Kecamatan Sarjo Dr. Imran Hasbi mengatakan capaian kemarin itu sangat bagus dan perlu di tingkatkan lagi kedepannya dari semua sisi, baik itu stungting, vaksinasi dan pelayanan yang maksimal.

Ia menambahkan kalau ada kekurangan dilapangan atau kendala, saya harap untuk kedepannya bisa kita maksimalkan, ucap Dr. Imrang,

Acara tersebut berlangsung hikmad da n mengikuti protokol kesehatan Covid-19,(Hendra).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed