oleh

H.Hardi Kadis Dikbud Kota Palu

JURNALTIME.co.id PALU– Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu yang baru dilantik oleh Wali Kota H. Hadianto Rasyid, SE di ruang bantaya. Jumat, 21 Januari 2022.

H.Hardi, S.Pd, M.Pd mengatakan kedepan pendidikan formal dan non formal di kota Palu akan digenjot SDM gurunya maupun Kepseknya untuk meningkatkan dan memajukan pendidikan yang berkualitas di Kota Palu.

Menurutnya akan lebih cepat tercapai pendidikan yang berkualitas disemua jenjang mulai dari TK, SD, maupun SMP sebagai domain dinas pendidikan kota Palu.

Untuk mendapatkan pendidikan yang bermutu dan berkualitas disemua jenjang tentunya ada korelasi antara guru sebagai pengembang pendidikan dan Dinas Kota Palu sebagai unsur teknis dalam pengembangannya tegas Hardi.

Dikatakannya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu tugas pokok dan fungsinya sebagai arsitek dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan peningkatan sarana dan prasarana sekolah yang lebih baik lagi untuk menuju era digital atau Five Point Zero (5.0).

Tentunya akan menciptakan siswa berkualitas dan berkarakter, dengan didasari iman dan takwa. Menyinggung vaksinasi anak yang berumur delapan tahun akan diupayakan untuk dapat divaksin. Pelajar di Kota Palu diharapkan sudah divaksin mencapai 80%.

Dengan begitu mutu pendidikan Kota Palu mulai dari TK, SD dan SMP bisa tercapai pendidikan yang berkualitas sebagai harapan kita bersama agar mutu pendidikan di Kota Palu lebih baik lagi dari pada saat sekarang.

Kedepan diharapkan kualitas pendidikan semakin lebih baik sebagai harapan kita bersama, tentu didukung oleh semua pihak yang berkompeten terhadap pendidikan tambahnya, harap Hardi yang baru dilantik.(dir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed