oleh

WaliKota Palu Lantik Jabatan Tinggi Pratama Sekertaris kota dan 4 OPD

JURNALTIME.co.id PALU- Walikota Palu Provinsi Sulawesi Tengah H. Hadianto Rasyid SE., melantik Pejabat Tinggi Pratama Sekretaris Kota Palu dan 4 Organisasi Perangkat Daerah

Walikota Palu H. Hadianto Rasyid, SE menyampaikan, kalau keputusan melantik pejabat sekertaris Kota Palu ini adalah keputusan yang berat, karena dalam lelang jabatan ternyata ada beberapa ASN yang namanya masuk dalam kandidat sekertaris Kota yang memiliki kompetensi yang cukup baik.

Mereka itu adalah ASN yang mempunyai kompetensi kinerja yang cukup baik tetapi yang menjadi sekretaris kota hanya 1 orang yang dipilih. Termasuk 4 pejabat OPD yang dilingkungan pemkot memiliki kompetensi terbaik.

Dengan begitu untuk membangun sinergitas dengan semua OPD, tentunya diberi ruang untuk semua stakeholder berkorelasi dan mampu membangun komunikasi yang humanis, dinamis dan strategis.

Sehingga program Walikota yang 56 program dapat berjalan dinamis, tentunya OPD yang dilantik hari ini harus mampu memberikan kontribusi demi kemajuan pembangunan Kota Palu yang kita dambakan bersama tambahnya, ungkap Walikota Palu.

Adapun pejabat tinggi pratama yang dilantik Sekertaris Kota Palu Irmayanti Pettalolo, S.Sos, MM dan 4 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Palu, yakni Kadis Dikbud H. Hardi, S.Pd, M.Pd., Kadis Pertanian, Kehutanan dan Peternakan Asharini Mastura, SE, MM, Balitbangda Amrudin, SH, MH, Direktur Utama Rumah Sakit Anutapura dr. Maria Rosa Da Lima di ruang bantaya dilingkungan Pemkot Palu jumat 21/1/2022.

Pelantikan tersebut mengacu dan berdasarkan surat keputusan Walikota Nomor. 821:283/BKPSDMD tahun 2022 tentang pengangkatan eselon II A atau jabatan tinggi pratama (Sekot) dan pengambilan sumpah jabatan eselon II B (Kepala Dinas/Badan) dilingkup pemerintah Kota Palu.

Dihadiri oleh, Wakil Walikota Palu dr. Reny Lamadjido, dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Palu yang digelar secara tatap muka atau Live Streaming dan tetap mengikuti protokol kesehatan.(dir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed