H.Suwardi Haseng Bagikan Beras Warga Kampung Awo Melalui Golkar Peduli

JURNALTIME.co.id SOPPENG- Golkar Peduli, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi Golkar H Suwardi Haseng membagikan sekira 300 Zak beras 5 kg kepada warga yang ada dikampong Awo kelurahan JennaE  Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng, Minggu 23/1/2022

Dalam kunjungannya, H. Suwardi Haseng secara khusus memberikan bantuan berupa beras kepada korban kebakaran beberapa hari lalu yang menimpa warga Kampong Awo.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari Golkar Peduli dan sedekah bulanan saya sebagai pribadi untuk berbagi kepada warga sebanyak 5 ton beras per bulan.”Jelas H. Suwardi Haseng

Salah seorang warga, Norma menyampaikan terimakasihnya atas perhatian dari H. Suwardi Haseng, Dirinya menyambut gembira  bantuan beras ini karena sangat berarti apa lagi dimasa pandemi seperti ini.

Penyaluran bantuan beras dari H Suwardi Haseng ini turut pula dihadiri oleh Ketua DPD 1 Partai Golkar H Taufan Pawe SH MH yang juga memberi bantuan kepada korban berupa uang tunai.

“Sabbarakki, semoga ada hikmah yang besar dibalik musibah ini. Kami datang ke tempat ini sebagai wujud kepedulian Partai Golkar terhadap warga yang mengalami musibah” ujar H Taufan Pawe yang juga masih menjabat sebagai Walikota Pare Pare ini(m.yu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *