Wakil Gubernur Tinjau Langsung Proses Pembukaan akses Jalan Akibat Longsor Di Kabupaten Poso

JURNALTIME.co.id. POSO- Wakil Gubernur Sulawesi Tengah H.Ma’mun Amir bersama rombongan, Siang tadi Kamis (17/03/22) melanjutkan Kunjungan kerjanya dalam hal meninjau beberapa Insfratruktur di Kabupaten Poso, antara lain beberapa bendungan dan Irigasi yang berada di Wilayah Poso, Ruas jalan Tonusu Gintu , serta Puskesmas Gintu Kecamatan Lore Utara Kabupaten Poso.

Disela peninjauan Wagub menghimbau agar memelihara sarana pemerintah yang berada di kecamatan ini dengan baik dari segi kebersihan serta perawatan Gedung, Wagub menekankan fasiltas listrik di seluruh Puskesmas di Sulteng harus standbay setiap saat, hal ini sangat penting untuk menunjang efektifitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Ujar Wagub. 

Sebelumnya Wagub bersama rombongan dua jam meninjau langsung Proses pembukaan Akses Jalan menuju Bada, Kecamatan Lore Utara yang sejak kemarin terputus akibat longsor di Wilayah Penurunan Patiro Bada, yang mengakibatkan akses menuju Bada tak bisa dilalui.

Wakil Gubernur, Pemerintah akan selalu hadir dalam melakukan pengawasan terhadap pembangunan Infrastruktur, sehingga masyarakat benar benar bisa merasakan kehadiran Pemerintah dalam mengatasi permasalahan dengan respons cepat sesuai tegline gerak cepat menuju sulawesi tengah maju dan sejahtera. Tuturnya.(Ro.Adpim/dir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *