Polres Pasangkayu Laksanakan Pengamanan Kegiatan Pembukaan MTQ, Serukan “Wajib Prokes”

JURNALTIME.co.id PASANGKAYU– Personel Polres Pasangkayu melaksanakan Pengamanan Kegiatan Pembukaan MTQ, Ke IX tahun 2022 se- Kabupaten Pasangkayu yang dibuka oleh Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa S.H, di Lapangan Bola Dusun Nunu Desa Sarudu Kec. Sarudu Kab. Pasangkayu Minggu (6/3/2022)malam.

Pembukaan MTQ dihadiri oleh Bupati Pasangkayu, H. Yaumil Ambo Djiwa, Wakil Bupati Pasangkayu, Dr.Hj.Herny Agus, Ketua DPRD Pasangkayu, Hj. Alwiaty, Sekda Pasangkayu Firman, Dandim 1427 Pasangkayu, Letkol Inf. Novyaldi, S.E, Kabag Ops Polres Pasangkayu, AKP Pandu Arief Setiawan, S.H.,S.I.K (Mewakili Kapolres Pasangkayu), Kepala Kemenag Pasangkayu, Dr. H. Syamsuhri Halim, Ketua Pengadilan Agama Pasangkayu, Amar Ma’ruf, Yang mewakili Ketua Pengadilan Negeri Pasangkayu, Haryogi Permana, S.H, Ketua Panitia, Murfin Djamaluddin, S.Pd.i serta Para tamu undangan lainnya.

MTQ Kabupaten Pasangkayu yang ke IX Tahun 2022 dengan tema “Melalui Musabaqah Tilawatil Quran Kita Tingkatkan Penghayatan dan Pengamalan  Nilai-Nilai Quran Menuju Pasangkayu yang lebih Sejahtera, Maju, dan Bermartabat” kali ini di ikuti oleh 342 Peserta dari Seluruh Kecamatan Kabupaten Pasangkayu”

Bupati Pasangkayu Dalam Sambutannya memberikan Apresiasi kepada Panitia dan Peserta  MTQ yang hadir serta  memberi Suport kepada Masing Masing  Peserta agar bersungguh sungguh dalam mengikuti MTQ Kab. Pasangkayu

“saya mengucapakan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah mensukseskan pelaksanaan kegiatan ini, Dalam momentum MTQ ini saya harapkan mampu menghadirkan generasi-generasi Qur’an yang lahir dari potensi penduduk asli Kab. Pasangkayu itu sendiri sehingga ke depan dapat berkembang untuk berkompetisi ketingkat regional, tingkat Nasional dan Internasional”Ucap H. Yaumil Ambo Djiwa

Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H. melalui Kabag Ops Polres Pasangkayu AKP Pandu Arief Setiawan S.H S.I.K mengatakan kurang lebih 59 Personel Polres Pasangkayu melaksanakan Giat Pengamanan pada Pembukaan MTQ (Musabaqoh Tilawatil Quran) Kabupaten Pasangkayu yang Ke IX Tahun 2022 yang selama pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Personel kami tempatkan di 6 titik, Untuk personil sat lantas melaksanakan gatur lalin sementara personel lainya Penekanan 1 arah di pintu masuk guna antisipasi pembatasan jumlah pengunjung” ucap Kabag Ops.

Selain melaksanakan PAM para personel Pasangkayu juga menghimbau kepada panitia, Para tamu undangan dan masyarakat pengunjung agar tetap menerapkan Protokol kesehatan, memakai masker menjaga jarak untuk mengantisipasi penyebaran covid-19, (humas polres/Hendra).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *