Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar Didampingi Bupati Pasangkayu, Meninjau SMK 1 Sarjo

JURNALTIME.co.id PASANGKAYU- Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar (ABM) didampingi Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa beserta rombongan Meninjau sekolah SMK 1 Sarjo yang ada di desa letawa Kecamatan Sarjo Kabupaten Pasangkayu, minggu 10/4/2022.

Kunjungan tersebut dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar, Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Barat Prof Gufran Darma Dirawan beserta rombongan, untuk melihat langsung gedung praktek yang ada di SMK 1 Sarjo.

Dalam sambutannya, ABM mengatakan dengan adanya gedung praktek ini, semoga siswa bisa lebih giat belajar, dan bisa bersaing dengan skala nasional.

Ia menambahkan dengan adanya kerjasama dengan Toyota dan Susuki siswa ini bisa melanjutkan magannya keluar Negri seperti Jepang, Korea, Arab Saudi, dan saya berharap ketika lulus dari SMK 1 Sarjo ini mereka bisa bekerja dimana saja, ucap ABM.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Barat Prof Gufran Darma Dirawan mengatakan sekolah SMK 1 Sarjo ini kurikulumnya berbasis Industri, jadi setiap lulusannya insa Allah akan bekerja di Industri.

Setelah pemaparan Gubernur Sulawesi Barat ABM, Bupati Pasangkayu Yaumil, dan Prof Gufran beserta rombongan mengunjungi tempat praktek dan melihat langsung mesin mesin yang ada di gedung Lep tersebut.(Hend)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *