Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa : Safari Ramadhan Menjadi Perekat Hubungan Antara Pemerintah dengan Masyarakat

JURNALTIME.co.id PASANGKAYU- Safari Pertama di Bulan Ramadhan pada malam ke 11 Ramadhan, Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa mengunjungi Masjid Miftahussada Labuang Kec. Pasangkayu, Selasa malam (12/04/2022).

Pada kunjungan safari tersebut, Bupati Pasangkayu didampingi oleh Forkopimda Kemenag Pasangkayu, Camat dan Lurah Kecamatan Pasangkayu.

Dalam sambutannya, Bupati H. Yaumil Ambo Djiwa berharap safari ramadhan ini menjadi perekat hubungan antara pemerintah daerah dengan masyarakat.

Ia menambahkan “Safari Ramadhan ini sangat mengandung makna yang mendalam, mari bersama-sama mensinergikan pikiran dalam pembinaan mental spiritual secara khusus, saling tolong menolong meringankan beban antar sesama sebagai kekuatan untuk kemajuan pembangunan daerah Pasangkayu”, ucapnya.

Bupati H. Yaumil juga mengajak kepada umat muslim yang ada di pasangkayu untuk menjalankan ibadah puasa dengan penuh syukur dalam nuansa persaudaraan yang rukun dan damai.

Dalam ceramah rohani kepala Kementrian agama Pasangkayu dijelaskannya bahwa Safari Ramadhan ini sangat mengandung makna yang mendalam, mari bersama-sama mensinergikan pikiran dalam pembinaan mental spiritual secara khusus, dan memperdalam Bacaan Al-Qur’an di bulan suci Ramadhan ini. (Kominfo Pasangkayu/Hend)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *