Camat Marioriawa Bersama Ibu Ketua TP-PKK Melaksanakan Shalat Idul Fitri 1443 H. di Lapangan Lamattanete

JURNALTIME.co.id SOPPENG- Camat Marioriawa Syachrany Andi Nganro SE. Bersama Ketua TP-PKK dr. Andi Sukmawati Melaksanakan Shalat Idul Fitri 1443 H. di lapangan Sepak Bola Lamattanete Kelurahan Manorang Salo Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng. (2/5/2022)

Sebelum pelaksanaan Idul Fitri 1443H. Sedang bertasbih, bertahmid dan bertasbih menanti pelaksanaan Sholat Idul Fitri yang dipimpin oleh DR Agus Muchsin, SAg  M. Ag. Diikuti imam-imam masjid bersama pengurus masjid Lurah Manorang Salo Firman dan masyarakat melantungkan Nama Nama Kebesaran Allah SWT.

Dilanjutkan Sambutan Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak SE., yang dibacakan oleh Camat Marioriawa Syachrany Andi Nganro SE. Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443. Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Soppeng menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada semua pihak yang telah mendukung seluruh agenda -6 Program Pemerintah Daerah serta mampu menciptakan suasana yang aman, nyaman, dan kondusif selama bulan Suci Ramadhan, sehingga segenap umat Islam khususnya yang berada dil Kabupaten Soppeng dapat melaksanakan Ibadah Puasa dengan khusyuk dan tawadhu.

Pemerintah Daerah menyampaikan ” Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah , Taqabbalallahu Minna Waminkum Taqabbal Ya Karim , Minal Aidin Wal Faidzin , Mohon Ma’af Lahir Dan batin . ” Semoga Allah menerima amal Ibadah Puasa kita , dan ibadah- ibadah lainnya , serta senantiasa melimpahkan Rahmat dan Ridho – Nya kepada kita sekalian dalam bersama – sama membangun Soppeng yang lebih baik lagi.

Dilanjutkan shalat Idul Fitri dan Kutba yang membawakan Khutbah Idul Fitri 1443 Hijriah DR Agus Muchsin, SAg  M. Ag.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *