Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak Dampingi Tim Wasev TNI AD Kunjungi Lokasi Kegiatan TMMD

JURNALTIME.co.id SOPPENG- Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE mendampingi  Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI AD mengunjungi lokasi kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) di Kecamatan Marioriwawo, Selasa (24/05/2022)

Lokasi pembangunan yang dikunjungi yaitu lokasi Pengerasan Jalan tani yang menghubungkan Lingkungan Labessi dengan Dusun Atakka Desa Mariorilau sepanjang 5.000 meter.

Dalam kunjungannya, Ketua Tim Wasev Stap PJO (Penanggung Jawab Operasional) TMMD,  Brigjen TNI Furdiyantoso S.H. M.M. (Pa Sahli Tk. II Kasad Bid. Kum HAM dan Narkoba) menjelaskan bahwa dirinya bersama tim lainnya berkunjung ke Kabupaten Soppeng untuk  melakukan  pengawasan dan evaluasi terhadap kegiatan TMMD yang ada di Soppeng.

Saya melihat potensi yang ada di Kabupaten Soppeng sangat luar biasa apalagi dengan para masyarakat dan anggota forkopimdanya yang juga luar biasa karena mereka bekerja untuk satu yaitu merah putih, itu yang saya dapat dari kedatangan saya disini.

Untuk TMMD sendiri, saya sampaikan bahwa di Indonesia ada 50 lokasi TMMD dari Sabang sampai merauke dan lokasinya bervariasi dari masing-masing daerah. Hari ini dan kedepan, Tim Wasev seluruh Indonesia akan mengunjungi lokasi-lokasi TMMD tersebut. Dimana lokasi itu nantinya akan kami jadikan sebagai bahan untuk mengevaluasi bagaimana kinerja dari Satgas, Pemerintah Daerah dan masyarakat menerima hari dari TMMD ini.

Adapun pendamping Tim Wasev Stap PJO TMMD dari Kodam XlV/Hasanuddin yaitu Letkol Inf Muhlis (Pjs. Pabandiya Bakti TNI Sterdam XlV/Hsn), dan Serma Supriadi (Bati Bakti TNI Sterad Kodam XlV/Hsn).

Turut hadir, ketua DPRD Kabupaten Soppeng, Para Anggota Forkopimda, Kolonel Arm Iwan Aprianto S.I.P. Kasi ter Korem 141/Toddopuli, Sekretaris Kec. Marioriwawo, Kapolsek Kec. Marioriwawo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *