Bahas Program Kerja, Pengelola Masjid Agung Sidrap Duduk Bersama dengan Pemerintah Kabupaten

JURNALTIME.co.id SIDRAP- Pemerintah Kabupaten Sidenreng Rappang mengadakan rapat dengan Pengurus Badan Pengelola Harian Masjid Agung Sidrap, Kamis (2/6/2022). Rapat membahas program kerja pengurus masjid yang terletak di Pangkajene, Kecamatan Maritengngae tersebut.

Rapat dipimpin Sekda Sidrap, Sudirman Bungi, diruang kerjanya lantai lll Kantor Bupati Sidrap. Hadir dalam kegiatan, Ketua Pengelola Harian Masjid Agung Sidrap yang juga Kadis Kominfo Sidrap, H. Bachtiar, dan Imam Masjid Agung Sidrap, H. Irwan Ali.

Tampak pula perwakilan Kemenag Sidrap, H. Muhammad Tahir, serta sejumlah pengurus Badan Pengelola Masjid Agung Sidrap.

Sudirman Bungi yang merupakan Ketua Badan Pengelola Masjid Agung mangatakan, rapat menyepakati berbagai program kerja.

“Kita ingin meningkatkan kinerja, memberikan pelayanan yang semakin baik kepada jemaah baik. Kaitannya dengan fisik, suasana di dalam masjid maupun manajemen pengelolaan adminitrasian dan sebagainya,” terang Sudirman.

Sudirman menyatakan, dengan pelayanan yang baik, kepercayan jemaah dan masyarakat semakin baik sehingga partisipasi masyarakat untuk pengelolaan Masjid Agung ke depan pun semakin baik.

“Kita berharap Masjid Agung bisa juga terus meningkatkan diri, memberikan pelayanan yang terbaik kepada umat, masyarakat termasuk dalam pembagunan daerah yang kita cintai,” kuncinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *