Sambut Bhayangkara ke-76, Polres Pasangkayu Sasar Tempat Ibadah

JURNALTIME.co.id PASANGKAYU- Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polres Pasangkayu menggelar kegiatan Bakti Sosial di tempat-tempat ibadah (Basos Religi) di Kabupaten Pasangkayu, Jumat (24/6/22).

Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto Melalui Kasat Samapta Polres Pasangkayu IPTU H. Mino S.E, mengatakan, hari ini Polres Pasangkayu menggelar Bakti Sosial Religi berupa kerja bakti membersihkan tempat-tempat ibadah, dan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli nanti.

“Kegiatan ini dilaksanakan di bebearap tempat ibadah yang ada di Kabupaten Pasangkayu di antaranya Mesjid Agung Nurul Huda Pasangkayu, Pura Lingga Buana, Desa Karya Bersama Kabupaten Pasangkayu, Gereja Toraja Jemaat Sion Pasangkayu, Gereja katholik santo petrus Martajaya.,” Ucap Kasat Samapta.

Dalam pelaksanaannya, anggota Polres Pasangkayu bergotong -royong melaksanakan bersih-bersih bersama masyarakat setempat, sebagai wujud kebersamaan.

IPTU H. Mino S.E menambahkan, dengan aksi simpatik ini selain berfungsi meningkatkan soliditas dan jiwa sosial dari anggota juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga terjalin sinergitas antara Polri dan masyarakat.

Pengurus Masjid Agung Nurul Huda, Arif mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Pasangkayu atas bakti sosial yang mereka lakukan di Masjid ini, demi menyambut hari Bhayangkara yang ke-76.

Semoga di usia ke-76 ini Polri semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan semakin diberi kesabaran serta kesehatan dalam melaksanakan tugas sehari-hari, tutupnya (Hend).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *