Kades Dilantik, Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa, Ucapkan Selamat Bertugas

JURNALTIME.co.id PASANGKAYU- Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa, resmi melantik kepala desa terpilih di dua kecamatan yakni Bambalamotu dan Sarjo pada dapil Bambarasa, yang dipusatkan di Tribun lapangan sarjo, senin (4/7/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut yakni, Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa, Ketua TP-PKK Hj Aulia Yaumil, para Asisten, Forkopimda, Anggota DPRD Pasangkayu, pengurus PKK lainnya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Wanita, Tokoh Pemuda dan para tamu undangan.

Pengambilan sumpah janji jabatan Kepala Desa terpilih periode 2022 – 2028 ini melalui surat keputusan Bupati Pasangkayu Nomor 338 tahun 2022 terhitung sejak 30 Juni 2022.

Berikut daftar Kepala Desa yang dilantik yakni, untuk kecamatan Bambalamotu, Kades Pangian Muh Rizal, Kades Kalola Logawali, dan Kades Wulai Sahabuddin.

Untuk Kecamatan Sarjo, Kades Maponu Irlan, Kades Letawa Muhammad Yusuf Umar, Kades Sarjo Suhardi, Kades Sarude Abdul Rahman.

Bupati Yaumil meminta kepada para Kepala Desa yang dilantik agar bekerja dan melaksanakan tugas dengan sungguh – sungguh, mengabdi sebagai Kepala Desa sesuai dengan aturan dan perundang – undangan yang berlaku.

“Selamat bertugas kepada saudara – saudara yang baru saja dilantik sebagai Kepala Desa, jangan lagi ada yang namanya itu bukan kawan, semua kita harus rangkul, jabatan adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan dihadapan manusia  dan Allah SWT”.

Ia menambahkan, perbaiki hubungan yang baik dengan elemen masyarakat, terutama Badan Permusyawaratan Desa (BPD), dalam tata kelola pemerintahan di desa, tutup Yaumil (Hend).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *