Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto Bersama Ny. Ria Didik Subiyakto Membagikan Daging Qurban

JURNALTIME.co.id PASANGKAYU- Pada hari Raya IDUL ADHA 1443 H/2022 M Polres Pasangkayu melaksanakan pemotongan dan pembagian hewan Qurban sebanyak 6 ekor sapi dan 1 ekor kambing, kepada masyarakat kaum Dhuafa.

Qurban yang dilakukan oleh pihak Polres Pasangkayu juga di hadiri langsung oleh Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H, M.M, serta Ketua Bhayangkari Cabang Pasangkayu Ny. Ria Didik Subiyakto, Pejabat Utama dan Personel Bintara Polres Pasangkayu.

Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H, M.M, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu Masyarakat Yang kurang mampu, berbagi dan merayakan hari Raya Idul Adha 1443 H bersama pada tahun ini.

“Mari kita berbagi dan menjalin silahturahmi di hari Idul adha seperti saat ini”

Ia mengharapkan pada momen ini dapat dijadikan seluruh anggota untuk memahami arti saling berbagi kepada yang membutuhkan, ucap kapolres.

Kegiatan pembagian daging hewan Qurban diberikan secara simbolis oleh Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H. M.M bersama Ny. Ria Didik Subiyakto Ketua Bayangkari Cabang Pasangkayu kemudian di Bagikan kepada masyarakat kaum Dhuafa secara Door to door oleh Panitia Qurban. (*/Hend)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *