Wakil Bupati Soppeng, Ir.H.Lutfi Halide, Pimpin Rapat Koordinasi Terkait Percepatan Penurunan Stunting

JURNALTIME.co.id SOPPENG- Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP memimpin  rapat koordinasi terkait percepatan Penurunan Stunting di Kabupaten Soppeng dengan
Penyelenggara kegiatan. Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Soppeng, di Aula Gabungan Dinas Kab. Soppeng, Senin 11/07/2022.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Soppeng menjelaskan bahwa semua instansi yang terkait dengan penanganan stunting ini agar satu bahasa dan satu tujuan dalam memantapkan desa bebas
stunting kedepannya.

Karena kita sebagai sipil negara harus rajin melihat pola dan tanda-tanda yang ada sehingga tugas dari pemerintah pusat dapat kita laksanakan di Kab. Soppeng.

Sehingga hal yang saya tuntaskan adalah penanganan stunting, oleh karena itu saya minta untuk mereview semua unit kerja yang memiliki hubungan terkait penanganan stunting ini serta  memiliki rancangan aksi sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing instansi terkait.

Yang juga tak kalah pentingnya yaitu melengkapi data stunting ini, sehingga dapat diintervensi serta membuat slogan terkait penanganan penurunan Stunting.

Dengan demikian, saya berharap semua unit kerja sudah mempunyai proposal  yang sejalan dengan isi RPJMD ( Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) Kab. Soppeng.

Diikuti oleh Kepala Inspektorat, Kadis Kesehatan, Kadis Peternakan Kesehatan Hewan dan Perikanan, Kadis  pekerjaan umum dan penataan ruang, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kadis Komunikasi dan Informatika, Kadis Tanaman Pangan, Hortikultura, Perkebunan dan Ketahanan Pangan, Kadis Sosial, Perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *