Hadiri Pengukuhan Kebugis, Bupati Sidrap Disambut Wali Kota Kendari

JURNAL TIME.co.id SIDRAP- Bupati Sidrap, H. Dollah Mando didampingi istri, Ayu Suhara, tiba di Kota Kendari, Ahad (24/7/2022), guna menghadiri pengukuhan pengukuhan pengurus Kerukunan Bugis Sidrap (Kebugis).

Mereka disambut langsung Wali Kota Kendari H. Sulkarnaen Kadir bersama istri di Hotel Claro, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Penyambutan ditandai pengalungan bunga yang dilanjutkan jamuan makan siang, di Cafe Kampung Bakau, Kecamatan Mandonga, Kendari.

Usai makan siang, Dollah Mando mengopi bersama Sulkarnain Kadir, serta Ketua Kebugis Kendari, H. Amir dan sekretarisnya, Andi Aulia A. Djusman di Hotel Claro.

Kedatangan orang nomor satu Bumi Nene Mallomo itu guna memenuhi undangan walikota sekaligus menghadiri pelantikan pengurus KeBugis Kendari periode 2021-2026.

Pengukuhan oleh pengurus Kebugis pusat dijadwalkan Ahad (24/7/2022) malam. Di kesempatan yang sama Bupati Sidrap akan bertatap muka dengan ribuan masyarakat asal Sidrap yang berdomisili di Sulawesi Tenggara, khususnya di Kota Kendari.

Panitia pelaksana pengukuhan mengkonfirmasi, warga asal Kabupaten Sidrap di Kendari sekitar  4 ribu orang.(manno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *