Kodim 1423/Soppeng Menyelenggarakan Pertandingan Lomba Domino

JURNALTIME.co.id SOPPENG- Kodim 1423/Soppeng menyelenggarakan kegiatan Lomba Domino bekerja sama dengan Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Kabupaten Soppeng bertempat di Jl. Pesantren Yasrib Kel. Lapajung Kec. Lalabata Kab. Soppeng. Minggu (24/7/22).

Komandan Kodim 1423/Soppeng Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi K, S.T., M.Tr (Han) dalam sambutannya mengatakan bahwa ucapkan terimakasih kepada Bupati Soppeng dan masyarakat Kabupaten Soppeng yang sudah mendukung turnamen Domino sehinga dapat terselengara dengan baik pada malam hari ini.

Adapun turnamen ini diselengarakan guna untuk mencari atlit atlit Domino yang ada di Kabupaten Soppeng. Ujarnya

Pada kesempatan yang sama Ketua Pordi Kab. Soppeng A. Syamsu Rijal S.E mengatakan bahwa Kami sangat merespon adanya pertandigan Domino yang diselengarakan oleh Kodim 1423/Soppeng dan melibatkan Pordi Kab. Soppeng.

A. Syamsu Rijal menambahkan mudah mudahan kegiatan seperti ini akan berlanjut dan kita akan adakan turnamen Domino yang lebih besar lagi pada bulan Agustus yang akan datang.

Tampak terilihat Personel Kodim 1423/Soppeng bersama dengan warga larut dalam suasana keakraban dan penuh persahabatan. Selain itu para peserta mengapresiasi panitia pelaksana yang mengeluarkan aturan yang begitu ketat dan mengawasi langsung sehingga pertandingan domino berjalan tertib dan para peserta mengikuti segala aturan yang telah disampaikan oleh panitia.

Diketahui bersama turut hadir dalam kegiatan tersebut para Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 1423/Soppeng serta para masyarakat berjumalah sekitar 192 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *