Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, Lantik 2 Kepala Desa Periode 2018-2024

JURNAL TIME.co.id SOPPENG- Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak SE. Melantik 2 Kepala Desa Terpilih Penggantian Antar Waktu (PAW) Periode 2018-2024. (2022-2024)

Acara pelantikan dilaksanakan secara terpisah oleh Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak SE. Kepala Desa Barae yang terpilih, Eka Sakti Amiruddin, AMd, Keb. di Kantor Desa Barae, Kecamatan Marioriwawo. Senin, 25 Juli 2022.

Sementara Kepala Desa Abbanuange yang terpilih, Buhari pengambilan sumpah dan Pelantikan Kepala Desa Penggantian Antar Waktu (PAW) Priode 2018-2024 di Kantor Desa Abbanuange, Kecamatan Lilirilau. Senin, 25 Juli 2022.

Bupati Soppeng, H. Andi Kaswadi Razak SE. Menyampaikan bahwa kita telah saksikan bersama suatu proses pelantikan yang sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku.

Oleh karena itu, kepala desa terpilih diharapkan dapat menyelesaikan sisa jabatan dan melanjutkan visi/misi dari kepala desa sebelumnya yang belum selesai.

Kepada kepala desa terpilih diharapkan pula agar menjalankan kewajibannya untuk melaksanakan roda pemerintahan.

Dengan demikian, kepada seluruh lapisan masyarakat diharapkan kerjasamanya. Mari membantu Kepala Desa terpilih untuk memajukan desa yang kita cintai bersama.

Perlu kita pahami bersama, bahwa dalam melaksanakan suatu kegiatan tidak seperti dulu, sekarang semakin transparan dan terbuka.

Tak hanya di tingkat Desa bahkan sampai di tingkat Kabupaten.

Oleh karena itu, mari saling bahu membahu dan bergotong royong dalam membangun Kabupaten Soppeng.

Karena tugas kita belum selesai, masih panjang perjalanan yang harus kita lalui bersama untuk menyelesaikan apa yang belum diselesaikan sebelumnya, harap Bupati Soppeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *