Jelang Kedatangan Pangdam XIV/Hsn Kadis PU-PR Soppeng Andi Haeruddin Pantau Perbaikan Jalan di Medde

JURNALTIME.co.id SOPPENG- Kepala Dinas (Kadis) PU-PR Andi Haeruddin terjun langsung memantau pelaksanaan perbaikan jalan dan tempat sekitar lokasi perencanaan penanaman jagung di Medde Desa Patampanua Kecamatan Marioriawa.

Tempat ini kita pantau menjelang kedatangan Pangdam XIV/Hsn didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hsn beserta Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak dan rombongan. ungkap Andi Haeruddin

Dengan melaksanakan penanaman bibit jagung secara serentak oleh Pangdam XIV/Hsn bersama Forkopimda nantinya serta melaksanakan Tatap muka dengan Poktan, Toga, Toda, Tomas, Todat dan Appem.

Dandim Soppeng-1423 Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi. K. S.T., M. Tr (Han) saat dikonfirmasi telepon whatsapp, (29/7/2022) Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka ketahanan pangan nasional yang di gagas oleh bapak Presiden RI. Joko Widodo dan ditindaklanjuti oleh bapak Kasad untuk melaksanakan kegiatan tersebut secara nasional.

Ini Jadwal kunjungan Pangdam XIV/Hsn didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hsn dan rombongan di Medde Desa Patampanua Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng. Senin, 1-Agustus-2022 jam 08.45-10.15.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *