oleh

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak Irup Upacara Detik-Detik HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-77

jurnaltime.co.id SOPPENG- Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke -77 Pemerintah Kabupaten Soppeng menggelar Upacara Pengibaran  Bendera Merah Putih bertempat di Lapangan Gasis Watansoppeng, Rabu (17/8/2022).

Bertindak selaku, Inspektur upacara Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE., Komandan Upacara Pasi Pers Kodim 1423/Soppeng, Kapten Inf Irfan Nasir.

Adapun Anggota Paskibraka  berjumlah 71 orang yang terdiri dari siswa-siswi pilihan dengan formasi Tiga kelompok 17, 8, dan 45 serta di apit oleh anggota TNI-Polri (Kodim 1423/Soppeng dan Polres Soppeng) dan yang menerima atau membawa bendera merah putih untuk di kibarkan adalah Lidya Dayana asal sekolah SMAN 1 Soppeng.

Pada upacara tersebut, Detik-Detik proklamasi ditandai dengan suara serine Dilanjutkan pembacaan Teks Proklamasi  oleh Ketua  DPRD Kabupaten Soppeng, H. Syahruddin M. Adam, S.Sos, M.M.

Sementara peserta upacara terdiri dari, 1 SST Kodim 1423 Soppeng.
1 STT Polres Soppeng.
1 SST Sat Pol PP Kab. Soppeng.
1 SST Pemadam Kebakaran Kab. Soppeng.
1 SST Dinas Perhubungan Kab. Soppeng.
1 SST kejaksaan negeri Soppeng
1 SSK Korpri Pemda  Soppeng.
2 SST Perguruan tinggi/yayasan kab. soppeng.
1 SSK SD, SMP, SMA/sederajat  Kab. Soppeng.
1 SST Kwarcab Pramuka Kab. Soppeng

Upacara turut di hadiri Wakil Bupati Soppeng, Sekda Soppeng, para Anggota Forkopimda, para anggota DPRD Kab. Soppeng, para Kepala SKPD, para Kepala Bagian Setda Kab. Soppeng, para Kepala BUMN/BUMD se Kab. Soppeng, Ketua dan Wakil Ketua TP. PKK Kab. Soppeng, para Camat, Kepala Desa/Lurah se Kab. Soppeng,   Ketua Veteran.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.