oleh

Camat Marioriawa Tutup Semua Rangkaian Acara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 77

JURNALTIME.co.id SOPPENG– Acara malam resepsi HUT Proklamasi Kemerdekaan RI. Ke 77 tahun 2022, di Lapangan Sepak Bola Andi Besse Desa Panincong Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng. Kamis malam, 18/08/2022

Menghadiri Acara, Ketua TP PKK Dr. Andi Sukmawati Danramil Marioriawa 1423-02 Sertu Jaliluddin  dan Kapolsek Marioriawa IPTU Didid Rukminto Putranto, Lurah, Kepala Desa Tokoh Agama, Tokoh Pendidik, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat serta undangan lainnya.

Ketua Panitia Nur Khamsi (akhir Purnabakti Sekcam Marioriawa)
menyampaikan bahwa, acara mulai berlangsung sejak tanggal 2 Agustus pembukaan di mulai sepak bola dan berakhir acara Gerak Jalan Indah tingkat organisai dan Karnaval Marching Band sore, kamis 18 Agustus 2022.

Lanjut Ketua Panitia bahwa, kami mewakili seluruh panitia pelaksana kegiatan ditimbulkan oleh kami, saya menyampaikan Terima kasih yang tak terhingga kepada bapak Camat Marioriawa Kapolsek dan Danramil, tokoh Agama, tokoh pendidik, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat, atas segala dukungan sehingga semua kegiatan yang kita rencanakan itu bisa terlaksana aman, tertib dan lancar.

Lanjut Nur Khamsi meminta maaf apabila ada masyarakat tersinggung perasaan atau berlaku kasar dan pembicaraan yang tidak sewajarnya, maka saya mewakili semua panitia, memohon maaf yang sedalam-dalamnya.

Sementara Camat Marioriawa menyampaikan bahwa, berbagai lomba pertandingan serta kegiatan pesta rakyat yang telah kita laksanakan dengan sukses, maka kita ambil hikmahnya bahwa kita telah bersatu dengan tidak ada perbedaan.

Lanjut Camat atas berkat para pendahulu kita sehingga kita dapat melaksanakan acara seperti ini.

Program program guna melepaskan diri dari pandemi Covid-19 untuk itu kepada ibu kepala Puskesmas batu-batu dan Puskesmas Panincong beserta Bapak Lurah dan Desa begitupun dengan bapak Kapolsek Bapak Danramil dan seluruh yang terlibat dalam pelaksanaan vaksinasi kemarin terima kasih.

Saya berterimakasih kepada masyarakat Kecamatan Marioriawa karena acara sudah kita lalui dengan baik.

Mudah-mudahan event-event yang lebih besar nantinya kita laksanakan dengan baik seperti yang kita lakukan ini. Karena tampa kebersamaan dan solidaritas, kita tidak ada apa-apanya.

Camat Marioriawa sekaligus menutup kegiatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77, tahun 2022, Dengan tema “Pulih lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.