oleh

Klub Bentor Kamtibmas Marioriawa Turut Serta Gerak Jalan Indah Tingkat Organisasi

JURNALTIME.co.id SOPPENG – Klub Bentor Kamtibmas Marioriawa binaan AKP Kilik Basuki RM mendapat sambutan hangat dengan bertepuk tangan dari warga marioriawa dengan atraksinya di lapangan.

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77, di Lapangan Andi Besse, Desa Panincong, Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng. kamis, (18/8/2022)

Ketua Klub Bentor Kamtibmas Marioriawa AKP Kilik Basuki RM, menyampaikan kalau ini salah satu bentuk partisipasi pengemudi bentor yang ada di Kecamatan Marioriawa.

Ada 100 pengemudi bentor turut serta andil dalam menyemarakkan lomba gerak jalan indah tingkat organisasi dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77.ungkap AKP Kilik Basuki.

Diketahui pula kalau Ny.Hj.Wati AKP Kilik Basuki bersama rombongan ikut naik bentor mulai dari tempat star sampai finis di lapangan sepak bola Andi Besse.

Camma (51) asal Batu-batu salah satu peserta bentor, sampaikan kalau dirinya ikut karnaval bentor ini, untuk memeriahkan HUT RI dan ini hanya sekali dalam satu tahun, ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.