Wakil Bupati Pasangkayu Herny Agus Bersama Ribuan Warga Hadiri Penutupan Lomba Perahu Ketinting

JURNALTIME.co.id PASANGKAYU- Dalam rangka meriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 77, Wakil Bupati Pasangkayu Hj Herny Agus menghadiri acara penutupan lomba perahu ketinting yang dilaksanakan di pantai Balabonda, Desa Sarjo, Kecamatan Sarjo, pada Minggu (28/8/2022) pagi.

Acara penutupan lomba perahu katinting yang dilaksanakan di pantai balabonda begitu meriah dan dihari oleh ribuan pengunjung dari berbagai daerah.

Herny Agus menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat kecamatan Sarjo karena lomba perahu ketinting ini berjalan dengan lancar.

“Lomba perahu ketinting ini adalah  warisan budaya kita yang harus selalu dijaga dan kita lestarikan, Insya Allah ini akan menjadi agenda tahunan kita”.

Ia menambahkan masyarakat betul betul menikmati, kalah dan menang itu biasa, yang penting kita berkumpul kumpul, silaturahim, menikmati hiburan, dan kita jadikan sebagai ajan untuk rekreasi, karena mereka semua menikmati pantai yang sangat indah dan luar biasa, ucap Herny Agus.

Selain itu kita juga bisa menikmati berbagai macam kuliner, sehingga UMKN kita bisa pelan pelan untuk bangkit kembali, seperti 2 tahun yang lalu kita telah cukup dihantam Covid-19.

Perwakilan dari ketua panitia menyampaikan rasa syukur kepada semua elemen yang mendukung, sehingga lomba perahu ketinting ini berjalan dengan begitu meriah, ucap Dr. Rukman.

“kami ucapkan terimakasih atas dukungan dari pemerintah kabupaten pasangkayu sehingga acara ini bisa terlaksana, dan kami berharap agar bisa di agendakan menjadi kegiatan rutinitas tahunan”, tutupnya (Hend).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *